ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN DI PUSKESMAS TERAS BOYOLALI TAHUN 2010
Pelayanan puskesmas yang berkualitas akan memberikan tingkat kepuasan yang tinggi yang akan berdampak kredibilitas masyarakat terhadap puskesmas semakin besar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menguji dan membuktikan secara empiris pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari dimensi kean...
में बचाया:
मुख्य लेखक: | NURSINI, RETNO |
---|---|
स्वरूप: | थीसिस |
भाषा: | English English |
प्रकाशित: |
2010
|
विषय: | |
ऑनलाइन पहुंच: | https://eprints.ums.ac.id/9526/ |
टैग: |
टैग जोड़ें
कोई टैग नहीं, इस रिकॉर्ड को टैग करने वाले पहले व्यक्ति बनें!
|
समान संसाधन
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH SURAKARTA
द्वारा: Haryanto, Gatot
प्रकाशित: (2010) -
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
(Kantor Pos Cabang Boyolali Kota)
द्वारा: RISWOKO , RISWOKO
प्रकाशित: (2008) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH SRAGEN
द्वारा: WIDAGDO , BAYU KUMOLO
प्रकाशित: (2010) -
ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PASIEN DI INSTALASI RAWAT JALAN RUMAH SAKIT JIWA DAERAH SURAKARTA
द्वारा: IRAWATI, CHATARINA ANIK
प्रकाशित: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PATInet DI PATI
द्वारा: MUSTAHAL , MUSTAHAL
प्रकाशित: (2010)