ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN DI PUSKESMAS TERAS BOYOLALI TAHUN 2010

Pelayanan puskesmas yang berkualitas akan memberikan tingkat kepuasan yang tinggi yang akan berdampak kredibilitas masyarakat terhadap puskesmas semakin besar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menguji dan membuktikan secara empiris pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari dimensi kean...

Disgrifiad llawn

Wedi'i Gadw mewn:
Manylion Llyfryddiaeth
Prif Awdur: NURSINI, RETNO
Fformat: Traethawd Ymchwil
Iaith:English
English
Cyhoeddwyd: 2010
Pynciau:
Mynediad Ar-lein:https://eprints.ums.ac.id/9526/
Tagiau: Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!

Eitemau Tebyg