KONSUMEN DAN STRATEGI PENJUALAN (Studi Tentang Perlindungan Hukum terhadap Cara-cara Penjualan di Solo Grand Mall)
Tujuan penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui lebih lanjut mengenai cara-cara penjualan yang dilakukan oleh pelaku usaha melakukan penjualan di Solo Grand Mall dan perlindungan hukum yang diberikan kepada konsumen yang terlibat dengan cara-cara penjualan oleh pelaku usaha yang melakukan penju...
Сохранить в:
Главный автор: | KIRANA, NAWANGARUM PUTRI |
---|---|
Формат: | Диссертация |
Язык: | English English |
Опубликовано: |
2010
|
Предметы: | |
Online-ссылка: | https://eprints.ums.ac.id/9461/ |
Метки: |
Добавить метку
Нет меток, Требуется 1-ая метка записи!
|
Схожие документы
-
PERLINDUNGAN KONSUMEN DAN LEMBAGA PERLINDUNGAN KONSUMEN SWADAYA MASYARAKAT (LPKSM)(Studi Kasus Tentang Pola-Pola Perlindungan Konsumen Pada LKY Yogyakarta)
по: PUTRA , M. EGHA ADITYA
Опубликовано: (2010) -
STUDI KASUS PERANCANGAN INSTALASI LISTRIK SOLO GRAND MALL
по: SAPUTRO, WAHYU ADI MULIA DWI
Опубликовано: (2009) -
KONSUMEN DAN LABEL Studi Tentang Perlindungan Hukum Bagi Konsumen Dalam Mengkonsumsi Produk Berlabel Halal Di Kota Yogyakarta
по: MUSTIKA, LINDA CAHYA
Опубликовано: (2011) -
PENGARUH GENDER DAN PENDIDIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGENAI PELAYANAN HYPERMART SOLO GRAND MALL
по: HUSAIN, HAIKAL HABIB
Опубликовано: (2010) -
PERLINDUNGAN HUKUM BAGI TENAGA KERJA PEREMPUAN DI HOTEL SAHID RAYA SOLO
по: Aji, Yoga Pradipta
Опубликовано: (2010)