KONSUMEN DAN STRATEGI PENJUALAN (Studi Tentang Perlindungan Hukum terhadap Cara-cara Penjualan di Solo Grand Mall)
Tujuan penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui lebih lanjut mengenai cara-cara penjualan yang dilakukan oleh pelaku usaha melakukan penjualan di Solo Grand Mall dan perlindungan hukum yang diberikan kepada konsumen yang terlibat dengan cara-cara penjualan oleh pelaku usaha yang melakukan penju...
Na minha lista:
Autor principal: | KIRANA, NAWANGARUM PUTRI |
---|---|
Formato: | Tese |
Idioma: | English English |
Publicado em: |
2010
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | https://eprints.ums.ac.id/9461/ |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registros relacionados
-
PERLINDUNGAN KONSUMEN DAN LEMBAGA PERLINDUNGAN KONSUMEN SWADAYA MASYARAKAT (LPKSM)(Studi Kasus Tentang Pola-Pola Perlindungan Konsumen Pada LKY Yogyakarta)
por: PUTRA , M. EGHA ADITYA
Publicado em: (2010) -
STUDI KASUS PERANCANGAN INSTALASI LISTRIK SOLO GRAND MALL
por: SAPUTRO, WAHYU ADI MULIA DWI
Publicado em: (2009) -
KONSUMEN DAN LABEL Studi Tentang Perlindungan Hukum Bagi Konsumen Dalam Mengkonsumsi Produk Berlabel Halal Di Kota Yogyakarta
por: MUSTIKA, LINDA CAHYA
Publicado em: (2011) -
PENGARUH GENDER DAN PENDIDIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGENAI PELAYANAN HYPERMART SOLO GRAND MALL
por: HUSAIN, HAIKAL HABIB
Publicado em: (2010) -
PERLINDUNGAN HUKUM BAGI TENAGA KERJA PEREMPUAN DI HOTEL SAHID RAYA SOLO
por: Aji, Yoga Pradipta
Publicado em: (2010)