KONSUMEN DAN STRATEGI PENJUALAN (Studi Tentang Perlindungan Hukum terhadap Cara-cara Penjualan di Solo Grand Mall)
Tujuan penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui lebih lanjut mengenai cara-cara penjualan yang dilakukan oleh pelaku usaha melakukan penjualan di Solo Grand Mall dan perlindungan hukum yang diberikan kepada konsumen yang terlibat dengan cara-cara penjualan oleh pelaku usaha yang melakukan penju...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | KIRANA, NAWANGARUM PUTRI |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English |
Gepubliceerd in: |
2010
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/9461/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
PERLINDUNGAN KONSUMEN DAN LEMBAGA PERLINDUNGAN KONSUMEN SWADAYA MASYARAKAT (LPKSM)(Studi Kasus Tentang Pola-Pola Perlindungan Konsumen Pada LKY Yogyakarta)
door: PUTRA , M. EGHA ADITYA
Gepubliceerd in: (2010) -
STUDI KASUS PERANCANGAN INSTALASI LISTRIK SOLO GRAND MALL
door: SAPUTRO, WAHYU ADI MULIA DWI
Gepubliceerd in: (2009) -
KONSUMEN DAN LABEL Studi Tentang Perlindungan Hukum Bagi Konsumen Dalam Mengkonsumsi Produk Berlabel Halal Di Kota Yogyakarta
door: MUSTIKA, LINDA CAHYA
Gepubliceerd in: (2011) -
PENGARUH GENDER DAN PENDIDIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGENAI PELAYANAN HYPERMART SOLO GRAND MALL
door: HUSAIN, HAIKAL HABIB
Gepubliceerd in: (2010) -
PERLINDUNGAN HUKUM BAGI TENAGA KERJA PEREMPUAN DI HOTEL SAHID RAYA SOLO
door: Aji, Yoga Pradipta
Gepubliceerd in: (2010)