KONSUMEN DAN STRATEGI PENJUALAN (Studi Tentang Perlindungan Hukum terhadap Cara-cara Penjualan di Solo Grand Mall)
Tujuan penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui lebih lanjut mengenai cara-cara penjualan yang dilakukan oleh pelaku usaha melakukan penjualan di Solo Grand Mall dan perlindungan hukum yang diberikan kepada konsumen yang terlibat dengan cara-cara penjualan oleh pelaku usaha yang melakukan penju...
Salvato in:
Autore principale: | KIRANA, NAWANGARUM PUTRI |
---|---|
Natura: | Tesi |
Lingua: | English English |
Pubblicazione: |
2010
|
Soggetti: | |
Accesso online: | https://eprints.ums.ac.id/9461/ |
Tags: |
Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne!!
|
Documenti analoghi
-
PERLINDUNGAN KONSUMEN DAN LEMBAGA PERLINDUNGAN KONSUMEN SWADAYA MASYARAKAT (LPKSM)(Studi Kasus Tentang Pola-Pola Perlindungan Konsumen Pada LKY Yogyakarta)
di: PUTRA , M. EGHA ADITYA
Pubblicazione: (2010) -
STUDI KASUS PERANCANGAN INSTALASI LISTRIK SOLO GRAND MALL
di: SAPUTRO, WAHYU ADI MULIA DWI
Pubblicazione: (2009) -
KONSUMEN DAN LABEL Studi Tentang Perlindungan Hukum Bagi Konsumen Dalam Mengkonsumsi Produk Berlabel Halal Di Kota Yogyakarta
di: MUSTIKA, LINDA CAHYA
Pubblicazione: (2011) -
PENGARUH GENDER DAN PENDIDIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGENAI PELAYANAN HYPERMART SOLO GRAND MALL
di: HUSAIN, HAIKAL HABIB
Pubblicazione: (2010) -
PERLINDUNGAN HUKUM BAGI TENAGA KERJA PEREMPUAN DI HOTEL SAHID RAYA SOLO
di: Aji, Yoga Pradipta
Pubblicazione: (2010)