KONSUMEN DAN STRATEGI PENJUALAN (Studi Tentang Perlindungan Hukum terhadap Cara-cara Penjualan di Solo Grand Mall)
Tujuan penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui lebih lanjut mengenai cara-cara penjualan yang dilakukan oleh pelaku usaha melakukan penjualan di Solo Grand Mall dan perlindungan hukum yang diberikan kepada konsumen yang terlibat dengan cara-cara penjualan oleh pelaku usaha yang melakukan penju...
Uloženo v:
Hlavní autor: | KIRANA, NAWANGARUM PUTRI |
---|---|
Médium: | Diplomová práce |
Jazyk: | English English |
Vydáno: |
2010
|
Témata: | |
On-line přístup: | https://eprints.ums.ac.id/9461/ |
Tagy: |
Přidat tag
Žádné tagy, Buďte první, kdo vytvoří štítek k tomuto záznamu!
|
Podobné jednotky
-
PERLINDUNGAN KONSUMEN DAN LEMBAGA PERLINDUNGAN KONSUMEN SWADAYA MASYARAKAT (LPKSM)(Studi Kasus Tentang Pola-Pola Perlindungan Konsumen Pada LKY Yogyakarta)
Autor: PUTRA , M. EGHA ADITYA
Vydáno: (2010) -
STUDI KASUS PERANCANGAN INSTALASI LISTRIK SOLO GRAND MALL
Autor: SAPUTRO, WAHYU ADI MULIA DWI
Vydáno: (2009) -
KONSUMEN DAN LABEL Studi Tentang Perlindungan Hukum Bagi Konsumen Dalam Mengkonsumsi Produk Berlabel Halal Di Kota Yogyakarta
Autor: MUSTIKA, LINDA CAHYA
Vydáno: (2011) -
PENGARUH GENDER DAN PENDIDIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGENAI PELAYANAN HYPERMART SOLO GRAND MALL
Autor: HUSAIN, HAIKAL HABIB
Vydáno: (2010) -
PERLINDUNGAN HUKUM BAGI TENAGA KERJA PEREMPUAN DI HOTEL SAHID RAYA SOLO
Autor: Aji, Yoga Pradipta
Vydáno: (2010)