ANALISIS IKLAN DISPLAY PRODUK JAMU PADA LIMA MEDIA CETAK PERIODE BULAN FEBRUARI–APRIL 2009
Berdasarkan penelitian Badan POM tahun 2003 ada 60% dari 717 iklan produk obat tradisional tidak memenuhi syarat karena materi berisi klaim yang berlebihan. Tujuan penelitian untuk mengetahui kesesuaian iklan obat tradisional terutama jamu pada lima media cetak periode bulan Februari–April 2009 t...
Kaydedildi:
Yazar: | NUGROHO , ANNO RESPATI |
---|---|
Materyal Türü: | Tez |
Dil: | English English |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
2010
|
Konular: | |
Online Erişim: | https://eprints.ums.ac.id/9426/ |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
ANALISIS IKLAN OBAT BEBAS DAN OBAT BEBAS TERBATAS PADA ENAM MEDIA CETAK YANG BEREDAR DI KOTA SURAKARTA PERIODE BULAN FEBRUARI-APRIL 2009
Yazar:: ANGGA ALIT ANANTA YOGA , ANGGA ALIT ANANTA YOGA
Baskı/Yayın Bilgisi: (2009) -
SKRINING RESEP PADA PASIEN ANAK DI APOTEK WILAYAH KABUPATEN SUKOHARJO PERIODE BULAN AGUSTUS-OKTOBER 2009
Yazar:: DHARMAWATI, ASTRI NIRMALA
Baskı/Yayın Bilgisi: (2010) -
TINJAUAN ASPEK KLINIS PADA RESEP DI LIMA APOTEK DI KOTAMADYA PEKALONGAN PERIODE JANUARI-JUNI 2009
Yazar:: ISNAIN, NURUL
Baskı/Yayın Bilgisi: (2010) -
TINJAUAN ASPEK FARMASETIK PADA RESEP RACIKAN DI LIMA APOTEK DI KOTAMADYA PEKALONGAN PERIODE JANUARI-JUNI 2009
Yazar:: EBTARINI , EBTARINI
Baskı/Yayın Bilgisi: (2010) -
TINJAUAN ASPEK LEGALITAS DAN KELENGKAPAN RESEP DI LIMA APOTEK KOTA SURAKARTA
Yazar:: RAHATNAWATI, TANTRI
Baskı/Yayın Bilgisi: (2010)