GAMBARAN PELAKSANAAN STANDAR PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK KABUPATEN SRAGEN TAHUN 2008
Tuntutan pasien dan masyarakat akan mutu pelayanan farmasi, mengharuskan adanya perubahan pelayanan dari paradigma lama (drug oriented) ke paradigma baru (patient oriented) dengan filosofi Pharmaceutical Care (pelayanan kefarmasian). Sebagai konsekuensi, apoteker dituntut untuk meningkatkan peng...
Сохранить в:
Главный автор: | FITRIANTO , WAHID BEKTI |
---|---|
Формат: | Диссертация |
Язык: | English English |
Опубликовано: |
2010
|
Предметы: | |
Online-ссылка: | https://eprints.ums.ac.id/9421/ |
Метки: |
Добавить метку
Нет меток, Требуется 1-ая метка записи!
|
Схожие документы
-
GAMBARAN PELAKSANAAN STANDAR PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK
WILAYAH KABUPATEN WONOGIRI TAHUN 2010
по: HAPSARI , ANDRIANI PUTRI
Опубликовано: (2011) -
GAMBARAN PELAKSANAAN STANDAR PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK WILAYAH KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2010
по: MUSTAFSIROH , OKTAVIANI MAJESTIKA WULANDARI
Опубликовано: (2011) -
PENGARUH PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DI APOTEK BUNDA SURAKARTA
по: SANTOSO , DIDIK
Опубликовано: (2010) -
GAMBARAN SWAMEDIKASI TERHADAP INFLUENZA PADA MASYARAKAT DI KABUPATEN SUKOHARJO
по: WAHYUNINGTYAS, FARAMITA
Опубликовано: (2010) -
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN DI APOTEK KIMIA FARMA 63 SURAKARTA TAHUN 2009
по: ROMDHONI, ROMDHONI
Опубликовано: (2009)