GAMBARAN PELAKSANAAN STANDAR PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK KABUPATEN SRAGEN TAHUN 2008
Tuntutan pasien dan masyarakat akan mutu pelayanan farmasi, mengharuskan adanya perubahan pelayanan dari paradigma lama (drug oriented) ke paradigma baru (patient oriented) dengan filosofi Pharmaceutical Care (pelayanan kefarmasian). Sebagai konsekuensi, apoteker dituntut untuk meningkatkan peng...
Guardat en:
Autor principal: | FITRIANTO , WAHID BEKTI |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English |
Publicat: |
2010
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/9421/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
GAMBARAN PELAKSANAAN STANDAR PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK
WILAYAH KABUPATEN WONOGIRI TAHUN 2010
per: HAPSARI , ANDRIANI PUTRI
Publicat: (2011) -
GAMBARAN PELAKSANAAN STANDAR PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK WILAYAH KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2010
per: MUSTAFSIROH , OKTAVIANI MAJESTIKA WULANDARI
Publicat: (2011) -
PENGARUH PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DI APOTEK BUNDA SURAKARTA
per: SANTOSO , DIDIK
Publicat: (2010) -
GAMBARAN SWAMEDIKASI TERHADAP INFLUENZA PADA MASYARAKAT DI KABUPATEN SUKOHARJO
per: WAHYUNINGTYAS, FARAMITA
Publicat: (2010) -
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN DI APOTEK KIMIA FARMA 63 SURAKARTA TAHUN 2009
per: ROMDHONI, ROMDHONI
Publicat: (2009)