PERLINDUNGAN KONSUMEN DAN LEMBAGA PERLINDUNGAN KONSUMEN SWADAYA MASYARAKAT (LPKSM)(Studi Kasus Tentang Pola-Pola Perlindungan Konsumen Pada LKY Yogyakarta)
Penelitian ini berujuan Untuk mendeskripsikan pola-pola perlindungan yang diberikan oleh LKY Yogyakarta dalam mengupayakan perlindungan bagi konsumen di wilayah Yogyakarta dan Untuk mendeskripsikan pola-pola perlindungan yang diberikan oleh LKY Yogyakarta dalam mengupayakan perlindungan bagi konsume...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | PUTRA , M. EGHA ADITYA |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English |
منشور في: |
2010
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/9375/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
KONSUMEN DAN LABEL Studi Tentang Perlindungan Hukum Bagi Konsumen Dalam Mengkonsumsi Produk Berlabel Halal Di Kota Yogyakarta
حسب: MUSTIKA, LINDA CAHYA
منشور في: (2011) -
Hukum perlindungan konsumen
حسب: MIRU, Ahmadi
منشور في: (2007) -
Hukum perlindungan konsumen Indonesia
حسب: SHIDARTA
منشور في: (2000) -
PERLINDUNGAN HUKUM BAGI KONSUMEN ATAS PRODUK MAKANAN DALAM KEMASAN DI PASAR KOTA SUKOHARJO
حسب: Kapitania , Beti Wahyu
منشور في: (2010) -
PENGGUNAAN MERK DAGANG SEBAGAI JAMINAN
DALAM UPAYA PERLINDUNGAN KONSUMEN
(Studi Kasus Di Lingkungan Fakultas Hukum
Universitas Muhammadiyah Surakarta)
حسب: TRIYANTO, URIP
منشور في: (2007)