PERBEDAAN MOTIVASI MENGAJAR PADA GURU BERAGAMA ISLAM YANG BERSERTIFIKASI PROFESI DAN GURU BERAGAMA ISLAM YANG TIDAK BERSERTIFIKASI PROFESI DI SMU NEGERI RAYON 41 KABUPATEN SUKOHARJO
Pendidikan merupakan salah satu kunci pembangunan sumber daya manusia yang mampu menghasilkan kemajuan generasi bangsa secara utuh, bukan hanya mewariskan nilai-nilai bangsa dan pengetahuan, tetapi keimanan, dan perilaku yang sholeh. Modalitas dalam dunia pendidikan yang disebut sebagai komponen das...
Na minha lista:
Autor principal: | INASTRALIAN, YUDHA HERFRITEKNIKA |
---|---|
Formato: | Tese |
Idioma: | English English |
Publicado em: |
2010
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | https://eprints.ums.ac.id/9184/ |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registros relacionados
-
BUDAYA KERJA GURU BERSERTIFIKASI (Studi Situs SMP Negeri 2 Kaliwungu Kendal)
por: HARTANTO , HARTANTO
Publicado em: (2011) -
PENDIDIKAN AGAMA ISLAM MODERAT MELALUI PELATIHAN MODERASI BERAGAMA BAGI GURU
por: Ihda, Ihda Izzatul Hikmah
Publicado em: (2024) -
Kemajemukan beragama
por: HARUN
Publicado em: (1999) -
Kerukunan beragama
por: NASUTION, A.H
Publicado em: (1984) -
DETERMINAN KREATIVITAS GURU SEKOLAH DASAR PASCA PENDIDIKAN DAN LATIHAN PROFESI GURU
por: Slameto, Slameto
Publicado em: (2019)