PERBEDAAN MOTIVASI MENGAJAR PADA GURU BERAGAMA ISLAM YANG BERSERTIFIKASI PROFESI DAN GURU BERAGAMA ISLAM YANG TIDAK BERSERTIFIKASI PROFESI DI SMU NEGERI RAYON 41 KABUPATEN SUKOHARJO
Pendidikan merupakan salah satu kunci pembangunan sumber daya manusia yang mampu menghasilkan kemajuan generasi bangsa secara utuh, bukan hanya mewariskan nilai-nilai bangsa dan pengetahuan, tetapi keimanan, dan perilaku yang sholeh. Modalitas dalam dunia pendidikan yang disebut sebagai komponen das...
সংরক্ষণ করুন:
প্রধান লেখক: | INASTRALIAN, YUDHA HERFRITEKNIKA |
---|---|
বিন্যাস: | গবেষণাপত্র |
ভাষা: | English English |
প্রকাশিত: |
2010
|
বিষয়গুলি: | |
অনলাইন ব্যবহার করুন: | https://eprints.ums.ac.id/9184/ |
ট্যাগগুলো: |
ট্যাগ যুক্ত করুন
কোনো ট্যাগ নেই, প্রথমজন হিসাবে ট্যাগ করুন!
|
অনুরূপ উপাদানগুলি
-
BUDAYA KERJA GURU BERSERTIFIKASI (Studi Situs SMP Negeri 2 Kaliwungu Kendal)
অনুযায়ী: HARTANTO , HARTANTO
প্রকাশিত: (2011) -
PENDIDIKAN AGAMA ISLAM MODERAT MELALUI PELATIHAN MODERASI BERAGAMA BAGI GURU
অনুযায়ী: Ihda, Ihda Izzatul Hikmah
প্রকাশিত: (2024) -
Kemajemukan beragama
অনুযায়ী: HARUN
প্রকাশিত: (1999) -
Kerukunan beragama
অনুযায়ী: NASUTION, A.H
প্রকাশিত: (1984) -
DETERMINAN KREATIVITAS GURU SEKOLAH DASAR PASCA PENDIDIKAN DAN LATIHAN PROFESI GURU
অনুযায়ী: Slameto, Slameto
প্রকাশিত: (2019)