PERBEDAAN MOTIVASI MENGAJAR PADA GURU BERAGAMA ISLAM YANG BERSERTIFIKASI PROFESI DAN GURU BERAGAMA ISLAM YANG TIDAK BERSERTIFIKASI PROFESI DI SMU NEGERI RAYON 41 KABUPATEN SUKOHARJO
Pendidikan merupakan salah satu kunci pembangunan sumber daya manusia yang mampu menghasilkan kemajuan generasi bangsa secara utuh, bukan hanya mewariskan nilai-nilai bangsa dan pengetahuan, tetapi keimanan, dan perilaku yang sholeh. Modalitas dalam dunia pendidikan yang disebut sebagai komponen das...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | INASTRALIAN, YUDHA HERFRITEKNIKA |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English |
منشور في: |
2010
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/9184/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
BUDAYA KERJA GURU BERSERTIFIKASI (Studi Situs SMP Negeri 2 Kaliwungu Kendal)
حسب: HARTANTO , HARTANTO
منشور في: (2011) -
PENDIDIKAN AGAMA ISLAM MODERAT MELALUI PELATIHAN MODERASI BERAGAMA BAGI GURU
حسب: Ihda, Ihda Izzatul Hikmah
منشور في: (2024) -
Kemajemukan beragama
حسب: HARUN
منشور في: (1999) -
Kerukunan beragama
حسب: NASUTION, A.H
منشور في: (1984) -
DETERMINAN KREATIVITAS GURU SEKOLAH DASAR PASCA PENDIDIKAN DAN LATIHAN PROFESI GURU
حسب: Slameto, Slameto
منشور في: (2019)