ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN PLASTIK TEGUH JAYA SURAKARTA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara strategi pemasaran yang terdiri dari produk, harga, biaya promosi dan saluran distribusi terhadap volume penjualan pada Perusahaan Plastik Teguh Jaya Surakarta. Berdasarkan hasil penelitian diharapkan dapat digunakan sebagai masukan dan bahan...
Uloženo v:
Hlavní autor: | HAIDAR, HAIDAR |
---|---|
Médium: | Diplomová práce |
Jazyk: | English English |
Vydáno: |
2010
|
Témata: | |
On-line přístup: | https://eprints.ums.ac.id/9156/ |
Tagy: |
Přidat tag
Žádné tagy, Buďte první, kdo vytvoří štítek k tomuto záznamu!
|
Podobné jednotky
-
ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN PENERBIT DAN PERCETAKAN CV. MUTIARA DI SRAGEN
Autor: PRANOLO, SIDIO
Vydáno: (2010) -
ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA GALLERY BATIK CEMPAKA
Autor: Prakosa, Fajar
Vydáno: (2007) -
ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT PABELAN SURAKARTA
Autor: UTOMO, RISWANTO MULYO
Vydáno: (2007) -
ANALISIS BAURAN PEMASARAN PENGARUHNYA DALAM UPAYA MENCIPTAKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA TOSERBA LARIS KARTASURA
Autor: NUGROHO, HENGKY
Vydáno: (2011) -
ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. SABAR MOTOR SURAKARTA
Autor: ROZI, FAHRUR
Vydáno: (2007)