PERBANDINGAN PERSEPSI KONSUMEN MINIMARKET LESTARI DENGAN MINIMARKET BAROKAH DI KELURAHAN CABEAN, KECAMATAN BENDOSARI, KABUPATEN SUKOHARJO
Pasar modern (ritel) yang berkembang saat ini memberikan banyak alternatif pada konsumen sebagai tempat untuk berbelanja. Alternatif yang begitu banyak menyebabkan pasar modern (ritel) harus memperhatikan berbagai faktor, salah satu diantaranya adalah faktor persepsi konsumen yang mempengaruhi kons...
Saved in:
Hovedforfatter: | WAHYUNI, TRI |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English |
Udgivet: |
2010
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/9154/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
Delphi 2010 dan firebird membuat aplikasi minimarket
af: WAHYUDI, Bagus
Udgivet: (2012) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN PADA MINIMARKET DI KECAMATAN BANJARSARI KOTA SURAKART
af: Budiningtyas, Fitria Sari
Udgivet: (2011) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI
KONSUMEN PADA MINIMARKET ALFAMART
(Cabang Garudamas Surakarta)
af: Alfionita, Meliza
Udgivet: (2011) -
ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEVISI BERWARNA MEREK SONY DI KELURAHAN BEGAJAH KECAMATAN SUKOHARJO
af: Hartini, Endang
Udgivet: (2007) -
PENGARUH TATA LETAK PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MINIMARKET ALFAMART A. YANI WONOGIRI
TAHUN 2009/2010
af: MIPASARI , RAHMAH EL CALCULUSIA MIPASARI
Udgivet: (2010)