STRATEGI PEMASARAN LEMBAGA PENDIDIKAN KOMPUTER ALFABANK DI SURAKARTA DENGAN METODE QUANTITATIF STRATEGIK PLANING MATRIX (QSPM)
Tujuan yang hendak dicapai dari pelaksanaan penelitian ini adalah Untuk menganalisis alternatif strategi pemasaran dengan pendekatan Quantitative Strategic Planning Matrix untuk dapat diterapkan pada pada Lembaga Pendidikan Komputer Alfabank di Kota Surakarta dan menganalisis kelebihan, kekurangan,...
Saved in:
主要作者: | KUSWORO, NASRULLOH PRIMBAR |
---|---|
格式: | Thesis |
語言: | English English |
出版: |
2010
|
主題: | |
在線閱讀: | https://eprints.ums.ac.id/9152/ |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN METODE QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIX (QSPM) PADA BMT “X” DI SUKOHARJO
由: HAJI, GUNAWAN PURNOMO
出版: (2010) -
ANALISIS KARAKTERISTIK KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT
PRODUK JASA PENDIDIKAN KOMPUTER PADA LEMBAGA
PENDIDIKAN ALFABANK CABANG KLECO SURAKARTA
由: Rumaida, Zulis
出版: (2006) -
STRATEGI PEMASARAN LEMBAGA ZAKAT PADA LAZIS ( SOLO PEDULI )
DI SURAKARTA
由: WASISO , ANTON
出版: (2010) -
PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA LEMBAGA
由: KADARWATI, LENY APRIYANA
出版: (2011) -
ANALISIS SWOT DALAM MENYUSUN STRATEGI PEMASARAN
PADA PT. AMALIA SURYA CEMERLANG DI KLATEN
由: HARJANTO, RULI
出版: (2007)