STRATEGI PEMASARAN LEMBAGA PENDIDIKAN KOMPUTER ALFABANK DI SURAKARTA DENGAN METODE QUANTITATIF STRATEGIK PLANING MATRIX (QSPM)
Tujuan yang hendak dicapai dari pelaksanaan penelitian ini adalah Untuk menganalisis alternatif strategi pemasaran dengan pendekatan Quantitative Strategic Planning Matrix untuk dapat diterapkan pada pada Lembaga Pendidikan Komputer Alfabank di Kota Surakarta dan menganalisis kelebihan, kekurangan,...
保存先:
第一著者: | KUSWORO, NASRULLOH PRIMBAR |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English |
出版事項: |
2010
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/9152/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN METODE QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIX (QSPM) PADA BMT “X” DI SUKOHARJO
著者:: HAJI, GUNAWAN PURNOMO
出版事項: (2010) -
ANALISIS KARAKTERISTIK KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT
PRODUK JASA PENDIDIKAN KOMPUTER PADA LEMBAGA
PENDIDIKAN ALFABANK CABANG KLECO SURAKARTA
著者:: Rumaida, Zulis
出版事項: (2006) -
STRATEGI PEMASARAN LEMBAGA ZAKAT PADA LAZIS ( SOLO PEDULI )
DI SURAKARTA
著者:: WASISO , ANTON
出版事項: (2010) -
PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA LEMBAGA
著者:: KADARWATI, LENY APRIYANA
出版事項: (2011) -
ANALISIS SWOT DALAM MENYUSUN STRATEGI PEMASARAN
PADA PT. AMALIA SURYA CEMERLANG DI KLATEN
著者:: HARJANTO, RULI
出版事項: (2007)