STRATEGI PEMASARAN LEMBAGA PENDIDIKAN KOMPUTER ALFABANK DI SURAKARTA DENGAN METODE QUANTITATIF STRATEGIK PLANING MATRIX (QSPM)
Tujuan yang hendak dicapai dari pelaksanaan penelitian ini adalah Untuk menganalisis alternatif strategi pemasaran dengan pendekatan Quantitative Strategic Planning Matrix untuk dapat diterapkan pada pada Lembaga Pendidikan Komputer Alfabank di Kota Surakarta dan menganalisis kelebihan, kekurangan,...
में बचाया:
मुख्य लेखक: | KUSWORO, NASRULLOH PRIMBAR |
---|---|
स्वरूप: | थीसिस |
भाषा: | English English |
प्रकाशित: |
2010
|
विषय: | |
ऑनलाइन पहुंच: | https://eprints.ums.ac.id/9152/ |
टैग: |
टैग जोड़ें
कोई टैग नहीं, इस रिकॉर्ड को टैग करने वाले पहले व्यक्ति बनें!
|
समान संसाधन
-
PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN METODE QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIX (QSPM) PADA BMT “X” DI SUKOHARJO
द्वारा: HAJI, GUNAWAN PURNOMO
प्रकाशित: (2010) -
ANALISIS KARAKTERISTIK KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT
PRODUK JASA PENDIDIKAN KOMPUTER PADA LEMBAGA
PENDIDIKAN ALFABANK CABANG KLECO SURAKARTA
द्वारा: Rumaida, Zulis
प्रकाशित: (2006) -
STRATEGI PEMASARAN LEMBAGA ZAKAT PADA LAZIS ( SOLO PEDULI )
DI SURAKARTA
द्वारा: WASISO , ANTON
प्रकाशित: (2010) -
PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA LEMBAGA
द्वारा: KADARWATI, LENY APRIYANA
प्रकाशित: (2011) -
ANALISIS SWOT DALAM MENYUSUN STRATEGI PEMASARAN
PADA PT. AMALIA SURYA CEMERLANG DI KLATEN
द्वारा: HARJANTO, RULI
प्रकाशित: (2007)