STRATEGI PEMASARAN LEMBAGA PENDIDIKAN KOMPUTER ALFABANK DI SURAKARTA DENGAN METODE QUANTITATIF STRATEGIK PLANING MATRIX (QSPM)
Tujuan yang hendak dicapai dari pelaksanaan penelitian ini adalah Untuk menganalisis alternatif strategi pemasaran dengan pendekatan Quantitative Strategic Planning Matrix untuk dapat diterapkan pada pada Lembaga Pendidikan Komputer Alfabank di Kota Surakarta dan menganalisis kelebihan, kekurangan,...
Gorde:
Egile nagusia: | KUSWORO, NASRULLOH PRIMBAR |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English |
Argitaratua: |
2010
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/9152/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN METODE QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIX (QSPM) PADA BMT “X” DI SUKOHARJO
nork: HAJI, GUNAWAN PURNOMO
Argitaratua: (2010) -
ANALISIS KARAKTERISTIK KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT
PRODUK JASA PENDIDIKAN KOMPUTER PADA LEMBAGA
PENDIDIKAN ALFABANK CABANG KLECO SURAKARTA
nork: Rumaida, Zulis
Argitaratua: (2006) -
STRATEGI PEMASARAN LEMBAGA ZAKAT PADA LAZIS ( SOLO PEDULI )
DI SURAKARTA
nork: WASISO , ANTON
Argitaratua: (2010) -
PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA LEMBAGA
nork: KADARWATI, LENY APRIYANA
Argitaratua: (2011) -
ANALISIS SWOT DALAM MENYUSUN STRATEGI PEMASARAN
PADA PT. AMALIA SURYA CEMERLANG DI KLATEN
nork: HARJANTO, RULI
Argitaratua: (2007)