FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA WARNET DI KOTA WONOGIRI
Warnet dapat mempengaruhi konsumen dalam memilih pelayanan yang ditawarkan melalui tindakan bauran pemasaran, namun hal ini juga tidak terlepas dari faktor individu konsumen dan lingkungan di sekitar konsumen. Faktor individu konsumen yang dapat menentukan keputusan yang diambil oleh konsumen dalam...
保存先:
第一著者: | SULISTYANTO, SULISTYANTO |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English |
出版事項: |
2010
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/9151/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN
PEMAKAIAN JASA WARNET DI KOTA SURAKARTA
著者:: KURNIAWAN, DENI ADITYA
出版事項: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA DALAM PEMILIHAN WARNET
著者:: USMAN, MARFUAD NUR RIYADI
出版事項: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP PRODUK HAND BODY MEREK CITRA DI KOTA SURAKATA
著者:: SANI, SAFINA
出版事項: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT DI SURAKARTA
著者:: PUTRA, ADITYA PERDANA
出版事項: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMPATI DI SUKOHARJO
著者:: MUQOROBIN, MAHMUD
出版事項: (2010)