ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN JASA KOPERASI PANDAWA JAYA PABELAN KARTASURA

Tujuan dalam penelitian ini adalah : 1) Menganalisis pengaruh dimensi kualitas layanan (responsive, assurance, tangible, empathi dan reliability) terhadap loyalitas konsumen jasa Koperasi Pandawa Jaya Pabelan Kartasura. 2) Menganalisis dimensi kualitas layanan yang paling dominan...

Cur síos iomlán

Sábháilte in:
Sonraí bibleagrafaíochta
Príomhchruthaitheoir: SAPUTRA , MUH HALIM
Formáid: Tráchtas
Teanga:English
English
Foilsithe / Cruthaithe: 2010
Ábhair:
Rochtain ar líne:https://eprints.ums.ac.id/9149/
Clibeanna: Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!