ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALITAS PASIEN DENGAN VARIABEL PEMODERASI PENGETAHUAN PASIEN DAN SWITCHING COST DI RUMAH SAKIT WILAYAH SURAKARTA
Tujuan dalam penelitian ini adalah : 1) Menganalisis apakah kualitas teknis pelayanan mempunyai pengaruh secara signifikan yang dimoderasi oleh pengetahuan pasien dan biaya penggantian terhadap loyalitas pasien Rumah Sakit wilayah Surakarta. 2) Menganalisis apakah fungsi kualitas pelayanan mempunyai...
Shranjeno v:
Glavni avtor: | ANGGARA, RIAN ARYA |
---|---|
Format: | Thesis |
Jezik: | English English |
Izdano: |
2010
|
Teme: | |
Online dostop: | https://eprints.ums.ac.id/9148/ |
Oznake: |
Označite
Brez oznak, prvi označite!
|
Podobne knjige/članki
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH SURAKARTA
od: Haryanto, Gatot
Izdano: (2010) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH SRAGEN
od: WIDAGDO , BAYU KUMOLO
Izdano: (2010) -
ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PASIEN DI INSTALASI RAWAT JALAN RUMAH SAKIT JIWA DAERAH SURAKARTA
od: IRAWATI, CHATARINA ANIK
Izdano: (2010) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DILIHAT DIMENSI KUALITAS JASA DI PUSKEMAS TERAS BOYOLALI
od: HARYANTO , HARYANTO
Izdano: (2006) -
EVALUASI TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI INSTALASI FARMASI RUMAH SAKIT NIRMALA SURI SUKOHARJO
od: PRATIWI, PRATIWI
Izdano: (2010)