ANALISIS DAMPAK KINERJA PELAYANAN, CITRA DAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI TERHADAP LOYALITAS NASABAH BRI CABANG SURAKARTA
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis apakah kinerja pelayanan mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap loyalitas nasabah BRI cabang Surakarta, menganalisis apakah citra mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap loyalitas nasabah BRI cabang Surakarta dan menganalisis antara kinerj...
Na minha lista:
Autor principal: | PRANOTO, ROCKY KURNIAWAN |
---|---|
Formato: | Tese |
Idioma: | English English |
Publicado em: |
2010
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | https://eprints.ums.ac.id/9146/ |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registros relacionados
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BRI CABANG PATI
por: KHASANAH, WIJI
Publicado em: (2010) -
ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BRI UNIT COLOMADU
por: Nugroho, Erwin
Publicado em: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK JATENG CABANG UMS
por: WIDYAWATI, YAYUK
Publicado em: (2007) -
PENGARUH CITRA BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK BPD JATENG CABANG KARANGANYAR
por: TRIJANINGSIH, ONI
Publicado em: (2005) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BPD JATENG DI SURAKARTA
por: NURDIANSYAH, RIZAL
Publicado em: (2011)