ANALISIS DAMPAK KINERJA PELAYANAN, CITRA DAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI TERHADAP LOYALITAS NASABAH BRI CABANG SURAKARTA
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis apakah kinerja pelayanan mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap loyalitas nasabah BRI cabang Surakarta, menganalisis apakah citra mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap loyalitas nasabah BRI cabang Surakarta dan menganalisis antara kinerj...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | PRANOTO, ROCKY KURNIAWAN |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English |
Gepubliceerd in: |
2010
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/9146/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BRI CABANG PATI
door: KHASANAH, WIJI
Gepubliceerd in: (2010) -
ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BRI UNIT COLOMADU
door: Nugroho, Erwin
Gepubliceerd in: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK JATENG CABANG UMS
door: WIDYAWATI, YAYUK
Gepubliceerd in: (2007) -
PENGARUH CITRA BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK BPD JATENG CABANG KARANGANYAR
door: TRIJANINGSIH, ONI
Gepubliceerd in: (2005) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BPD JATENG DI SURAKARTA
door: NURDIANSYAH, RIZAL
Gepubliceerd in: (2011)