PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA di UNIVERSITAS MUHAMMADYAH SURAKARTA
Penelitian ini bertujuan untuk mencari pengaruh variabel kualitas jasa (gap realibility, responsiveness, assurance, emphaty dan tangibles) terhadap kepuasan mahasiswa di perguruan tinggi UMS dan untuk mengetahui variabel apa yang paling kuat pengaruhnya terhadap kepuasan mahasiswa di UMS. Peneli...
Furkejuvvon:
Váldodahkki: | |
---|---|
Materiálatiipa: | Oahppočájánas |
Giella: | English English |
Almmustuhtton: |
2010
|
Fáttát: | |
Liŋkkat: | https://eprints.ums.ac.id/9129/ |
Fáddágilkorat: |
Lasit fáddágilkoriid
Eai fáddágilkorat, Lasit vuosttaš fáddágilkora!
|
Lasit vuosttaš kommeantta. Visot kommeanttat leat almmolaččat.!