PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA di UNIVERSITAS MUHAMMADYAH SURAKARTA
Penelitian ini bertujuan untuk mencari pengaruh variabel kualitas jasa (gap realibility, responsiveness, assurance, emphaty dan tangibles) terhadap kepuasan mahasiswa di perguruan tinggi UMS dan untuk mengetahui variabel apa yang paling kuat pengaruhnya terhadap kepuasan mahasiswa di UMS. Peneli...
Збережено в:
Автор: | Kurniawan, Enggar Hendi |
---|---|
Формат: | Дисертація |
Мова: | English English |
Опубліковано: |
2010
|
Предмети: | |
Онлайн доступ: | https://eprints.ums.ac.id/9129/ |
Теги: |
Додати тег
Немає тегів, Будьте першим, хто поставить тег для цього запису!
|
Схожі ресурси
Схожі ресурси
-
PENGARUH MOTIVASI TERHADAP MINAT MAHASISWA AKUNTANSI UNTUK MENGIKUTI PENDIDIKAN PROFESI AKUNTANSI (PPAk)(Studi kasus di Universitas Sebelas Maret Surakarta dan Universitas
Muhammadyah Surakarta)
за авторством: WIDODO, RISSA MARINA
Опубліковано: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA PERSERO (Tbk) KANTOR CABANG KARANGANYAR
за авторством: RAHMANTO , EDY
Опубліковано: (2011) -
PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI TERHADAP PROFESI AKUNTAN PUBLIK (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta dan Mahasiswa Universitas Sebelas Maret Surakarta)
за авторством: PURNOMO I.S.A., DWI
Опубліковано: (2010) -
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN KEPERCAYAAN DIRI TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN AKUNTANSI PADA MAHASISWA JURUSAN AKUNTANSI
(Studi kasus di Universitas Sebelas Maret Surakarta dan
Universitas Muhammadiyah Surakarta)
за авторством: MAULIAWAN, TEUKU RUSYDI
Опубліковано: (2010) -
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL MAHASISWA TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN AKUNTANSI (Survei di Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi pada Perguruan Tinggi di Universitas Muhammadiyah Surakarta dan Universitas Sebelas Maret)
за авторством: Brata, Bayu Adi
Опубліковано: (2010)