PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA di UNIVERSITAS MUHAMMADYAH SURAKARTA
Penelitian ini bertujuan untuk mencari pengaruh variabel kualitas jasa (gap realibility, responsiveness, assurance, emphaty dan tangibles) terhadap kepuasan mahasiswa di perguruan tinggi UMS dan untuk mengetahui variabel apa yang paling kuat pengaruhnya terhadap kepuasan mahasiswa di UMS. Peneli...
Պահպանված է:
Հիմնական հեղինակ: | Kurniawan, Enggar Hendi |
---|---|
Ձևաչափ: | Թեզիս |
Լեզու: | English English |
Հրապարակվել է: |
2010
|
Խորագրեր: | |
Առցանց հասանելիություն: | https://eprints.ums.ac.id/9129/ |
Ցուցիչներ: |
Ավելացրեք ցուցիչ
Չկան պիտակներ, Եղեք առաջինը, ով նշում է այս գրառումը!
|
Նմանատիպ նյութեր
-
PENGARUH MOTIVASI TERHADAP MINAT MAHASISWA AKUNTANSI UNTUK MENGIKUTI PENDIDIKAN PROFESI AKUNTANSI (PPAk)(Studi kasus di Universitas Sebelas Maret Surakarta dan Universitas
Muhammadyah Surakarta)
: WIDODO, RISSA MARINA
Հրապարակվել է: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA PERSERO (Tbk) KANTOR CABANG KARANGANYAR
: RAHMANTO , EDY
Հրապարակվել է: (2011) -
PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI TERHADAP PROFESI AKUNTAN PUBLIK (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta dan Mahasiswa Universitas Sebelas Maret Surakarta)
: PURNOMO I.S.A., DWI
Հրապարակվել է: (2010) -
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN KEPERCAYAAN DIRI TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN AKUNTANSI PADA MAHASISWA JURUSAN AKUNTANSI
(Studi kasus di Universitas Sebelas Maret Surakarta dan
Universitas Muhammadiyah Surakarta)
: MAULIAWAN, TEUKU RUSYDI
Հրապարակվել է: (2010) -
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL MAHASISWA TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN AKUNTANSI (Survei di Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi pada Perguruan Tinggi di Universitas Muhammadiyah Surakarta dan Universitas Sebelas Maret)
: Brata, Bayu Adi
Հրապարակվել է: (2010)