PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA di UNIVERSITAS MUHAMMADYAH SURAKARTA
Penelitian ini bertujuan untuk mencari pengaruh variabel kualitas jasa (gap realibility, responsiveness, assurance, emphaty dan tangibles) terhadap kepuasan mahasiswa di perguruan tinggi UMS dan untuk mengetahui variabel apa yang paling kuat pengaruhnya terhadap kepuasan mahasiswa di UMS. Peneli...
Saved in:
Main Author: | Kurniawan, Enggar Hendi |
---|---|
Format: | Thesis |
Language: | English English |
Published: |
2010
|
Subjects: | |
Online Access: | https://eprints.ums.ac.id/9129/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH MOTIVASI TERHADAP MINAT MAHASISWA AKUNTANSI UNTUK MENGIKUTI PENDIDIKAN PROFESI AKUNTANSI (PPAk)(Studi kasus di Universitas Sebelas Maret Surakarta dan Universitas
Muhammadyah Surakarta)
by: WIDODO, RISSA MARINA
Published: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA PERSERO (Tbk) KANTOR CABANG KARANGANYAR
by: RAHMANTO , EDY
Published: (2011) -
PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI TERHADAP PROFESI AKUNTAN PUBLIK (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta dan Mahasiswa Universitas Sebelas Maret Surakarta)
by: PURNOMO I.S.A., DWI
Published: (2010) -
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN KEPERCAYAAN DIRI TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN AKUNTANSI PADA MAHASISWA JURUSAN AKUNTANSI
(Studi kasus di Universitas Sebelas Maret Surakarta dan
Universitas Muhammadiyah Surakarta)
by: MAULIAWAN, TEUKU RUSYDI
Published: (2010) -
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL MAHASISWA TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN AKUNTANSI (Survei di Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi pada Perguruan Tinggi di Universitas Muhammadiyah Surakarta dan Universitas Sebelas Maret)
by: Brata, Bayu Adi
Published: (2010)