ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT ATRIBUT JASA PELAYANAN TAMAN REKREASI WATER PARK DI KARTASURA
Penelitian yang berjudul analisis kepuasaan konsumen terhadap atribut-atribut jasa Taman Rekreasi Water Park Kartasura yang bertujuan untuk mengetahui atribut-atribut apa saja yang menjadi faktor utama terciptanya kepuasaan dari segi kepentingan dan kinerja. Data yang digunakan dalam penelitian ini...
Na minha lista:
Autor principal: | Synto P.S.S., Guruh |
---|---|
Formato: | Thesis |
Idioma: | English English |
Publicado em: |
2010
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | https://eprints.ums.ac.id/9126/ |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registos relacionados
-
ANALISIS KARAKTERISTIK KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT
PRODUK JASA PENDIDIKAN KOMPUTER PADA LEMBAGA
PENDIDIKAN ALFABANK CABANG KLECO SURAKARTA
Por: Rumaida, Zulis
Publicado em: (2006) -
ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KARAKTERISTIK KONSUMEN DENGAN ATRIBUT PRODUK JASA WARUNG INTERNET BONET DI KARANGANYAR
DALAM KEPUTUSAN MENYEWA
Por: Aina, Dyah Nur
Publicado em: (2011) -
ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK MIE SEDAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi di Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Por: Chusnun, Muhammad
Publicado em: (2011) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMAKAI JASA PENGINAPAN DI HOTEL PRAMESTHI KARTASURA
Por: RINI, SETYA
Publicado em: (2011) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN JASA KOPERASI PANDAWA JAYA PABELAN KARTASURA
Por: SAPUTRA , MUH HALIM
Publicado em: (2010)