FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK PT. ASURANSI JIWA CENTRAL ASIA RAYA CABANG SURAKARTA
Penelitian ini berjudul faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam memilih produk PT. Asuransi Jiwa Central Asia Raya cabang Surakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel efektivitas kegunaan, kemudahaan administrasi, jaminan klaim asuransi dan keamanan dana mempe...
Tallennettuna:
Päätekijä: | SETYAWAN, OKI |
---|---|
Aineistotyyppi: | Opinnäyte |
Kieli: | English English |
Julkaistu: |
2010
|
Aiheet: | |
Linkit: | https://eprints.ums.ac.id/9121/ |
Tagit: |
Lisää tagi
Ei tageja, Lisää ensimmäinen tagi!
|
Samankaltaisia teoksia
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMILIHAN PRODUK ASURANSI PADA PT. ASURANSI JIWASRAYA (PERSERO) CABANG SURAKARTA
Tekijä: HERMAWAN, HENDRA
Julkaistu: (2011) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI
KONSUMEN PADA MINIMARKET ALFAMART
(Cabang Garudamas Surakarta)
Tekijä: Alfionita, Meliza
Julkaistu: (2011) -
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH BEROBAT RAWAT INAP PADA RS. NIRMALA SURI SUKOHARJO
Tekijä: WULANDARI, ANISYAH
Julkaistu: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT DI SURAKARTA
Tekijä: PUTRA, ADITYA PERDANA
Julkaistu: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMPATI DI KARANGANYAR
Tekijä: DEGDOYO, DICKY
Julkaistu: (2011)