ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA KARTU GSM DI FAKULTAS EKONOMI UMS

Sebagai provider jasa komunikasi, indosat dan telkomsel tidak hanya dituntut untuk memenuhi pelayanannya terhadap konsumen dengan baik, akan tetapi juga harus mampu bersaing untuk mempertahankan kelansungan hidupnya dengan memberikan kualitas pelayanan yang terbaik. Oleh karena itu, diperlukan suatu...

Mô tả đầy đủ

Đã lưu trong:
Chi tiết về thư mục
Tác giả chính: SATRIO .K, RM. RIO
Định dạng: Luận văn
Ngôn ngữ:English
English
Được phát hành: 2010
Những chủ đề:
Truy cập trực tuyến:https://eprints.ums.ac.id/9112/
Các nhãn: Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!