ANALISIS PENGARUH PERSEPSI SUMBER IKLAN TERHADAP MINAT BELI YANG DIMEDIASI OLEH SIKAP KONSUMEN PADA IKLAN DAN MEREK

Latar belakang penelitian ini secara umum bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi sumber iklan terhadap minat beli konsumen yang dimediasi oleh sikap konsumen itu sendiri pada iklan dan merek produk dari sabun Lifebuoy Clear Skin, dimana Lifebuoy Clear Skin merupakan merek sabun kesehatan unt...

Disgrifiad llawn

Wedi'i Gadw mewn:
Manylion Llyfryddiaeth
Prif Awdur: PRIYONGGO, SIGIT
Fformat: Traethawd Ymchwil
Iaith:English
English
Cyhoeddwyd: 2010
Pynciau:
Mynediad Ar-lein:https://eprints.ums.ac.id/9109/
Tagiau: Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!