PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SIDO SEMI PURWODADI
Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah: 1) Apakah terdapat pengaruh antara produk, harga, lokasi dan pelayanan secara individual dan bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan pada RM Sido Semi Purwodadi? 2) Faktor manakah yang mempunyai pengaruh paling besar terhadap keputusan kepuasan pelangg...
में बचाया:
मुख्य लेखक: | ATMOJO, BAYU TRI |
---|---|
स्वरूप: | थीसिस |
भाषा: | English English |
प्रकाशित: |
2010
|
विषय: | |
ऑनलाइन पहुंच: | https://eprints.ums.ac.id/9108/ |
टैग: |
टैग जोड़ें
कोई टैग नहीं, इस रिकॉर्ड को टैग करने वाले पहले व्यक्ति बनें!
|
समान संसाधन
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SWALAYAN HARDJONO BATURETN
द्वारा: Saputri, Ardyana
प्रकाशित: (2011) -
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
(Kantor Pos Cabang Boyolali Kota)
द्वारा: RISWOKO , RISWOKO
प्रकाशित: (2008) -
PENGARUH MOTIVASI DAN KEPRIBADIAN TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA CV. SIDO LUHUR
द्वारा: TRIYANINGSIH, EKA
प्रकाशित: (2007) -
ANALISA PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI DAN
PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
PADA ”GEDE SWALAYAN ” BOYOLALI
द्वारा: Aji, Bayu
प्रकाशित: (2006) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH SRAGEN
द्वारा: WIDAGDO , BAYU KUMOLO
प्रकाशित: (2010)