PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SIDO SEMI PURWODADI
Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah: 1) Apakah terdapat pengaruh antara produk, harga, lokasi dan pelayanan secara individual dan bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan pada RM Sido Semi Purwodadi? 2) Faktor manakah yang mempunyai pengaruh paling besar terhadap keputusan kepuasan pelangg...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | ATMOJO, BAYU TRI |
---|---|
Formáid: | Tráchtas |
Teanga: | English English |
Foilsithe / Cruthaithe: |
2010
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | https://eprints.ums.ac.id/9108/ |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
Míreanna comhchosúla
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SWALAYAN HARDJONO BATURETN
de réir: Saputri, Ardyana
Foilsithe / Cruthaithe: (2011) -
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
(Kantor Pos Cabang Boyolali Kota)
de réir: RISWOKO , RISWOKO
Foilsithe / Cruthaithe: (2008) -
PENGARUH MOTIVASI DAN KEPRIBADIAN TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA CV. SIDO LUHUR
de réir: TRIYANINGSIH, EKA
Foilsithe / Cruthaithe: (2007) -
ANALISA PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI DAN
PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
PADA ”GEDE SWALAYAN ” BOYOLALI
de réir: Aji, Bayu
Foilsithe / Cruthaithe: (2006) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH SRAGEN
de réir: WIDAGDO , BAYU KUMOLO
Foilsithe / Cruthaithe: (2010)