PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SIDO SEMI PURWODADI
Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah: 1) Apakah terdapat pengaruh antara produk, harga, lokasi dan pelayanan secara individual dan bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan pada RM Sido Semi Purwodadi? 2) Faktor manakah yang mempunyai pengaruh paling besar terhadap keputusan kepuasan pelangg...
Enregistré dans:
Auteur principal: | ATMOJO, BAYU TRI |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English |
Publié: |
2010
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/9108/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SWALAYAN HARDJONO BATURETN
par: Saputri, Ardyana
Publié: (2011) -
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
(Kantor Pos Cabang Boyolali Kota)
par: RISWOKO , RISWOKO
Publié: (2008) -
PENGARUH MOTIVASI DAN KEPRIBADIAN TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA CV. SIDO LUHUR
par: TRIYANINGSIH, EKA
Publié: (2007) -
ANALISA PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI DAN
PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
PADA ”GEDE SWALAYAN ” BOYOLALI
par: Aji, Bayu
Publié: (2006) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH SRAGEN
par: WIDAGDO , BAYU KUMOLO
Publié: (2010)