PENGENALAN RAMBU-RAMBU LALU LINTASMELALUI GAME EDUKASI UNTUK ANAK UMUR 4-6 TAHUN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8
Pada era sekarang ini edukasi atau pendidikan merupakan pondasi penting untuk memajukan generasi muda, tetapi proses belajar mengajar yang menjenuhkan membuat generasi muda malas untuk belajar, dengan kemajuan teknologi yang sekarang ini permainan game juaga mengalami kemajuan yang pesat seperti pla...
Kaydedildi:
Yazar: | WIDIARTANTO, WAHYU |
---|---|
Materyal Türü: | Tez |
Dil: | English English |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
2010
|
Konular: | |
Online Erişim: | https://eprints.ums.ac.id/8977/ |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
PERKIRAAN UMUR PEMAKAIAN TRAFO DISTRIBUSI DENGAN PENDINGIN MINYAK KONDISI TROPIS
Yazar:: SETIAWAN, HERI
Baskı/Yayın Bilgisi: (2010) -
APLIKASI PENGENALAN NAMA HEWAN DALAM BAHASA INGGRIS-ARAB UNTUK ANAK-ANAK
Yazar:: UTOMO, ELY
Baskı/Yayın Bilgisi: (2010) -
STUDI ANALISIS KEDIP TEGANGAN AKIBAT PENGASUTAN MOTOR INDUKSI
DI PT. PRIMATEXCO INDONESIA BATANG
Yazar:: HADISASTRO, MUHAMMAD REZQI ABDALLAH
Baskı/Yayın Bilgisi: (2010) -
PROFIL PARIWISATA KABUPATEN REMBANG BERBASIS WEB DENGAN PHP DAN MySQL
Yazar:: Adianto, Gigih Wira
Baskı/Yayın Bilgisi: (2010) -
PEMODELAN NAVIGASI DARAT GUNUNG MERAPI - MERBABU SECARA 3 DIMENSI MENGGUNAKAN BLENDER
Yazar:: MURYONO, TRI
Baskı/Yayın Bilgisi: (2010)