PENGENALAN RAMBU-RAMBU LALU LINTASMELALUI GAME EDUKASI UNTUK ANAK UMUR 4-6 TAHUN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8
Pada era sekarang ini edukasi atau pendidikan merupakan pondasi penting untuk memajukan generasi muda, tetapi proses belajar mengajar yang menjenuhkan membuat generasi muda malas untuk belajar, dengan kemajuan teknologi yang sekarang ini permainan game juaga mengalami kemajuan yang pesat seperti pla...
Sparad:
Huvudupphovsman: | WIDIARTANTO, WAHYU |
---|---|
Materialtyp: | Lärdomsprov |
Språk: | English English |
Publicerad: |
2010
|
Ämnen: | |
Länkar: | https://eprints.ums.ac.id/8977/ |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
Liknande verk
-
PERKIRAAN UMUR PEMAKAIAN TRAFO DISTRIBUSI DENGAN PENDINGIN MINYAK KONDISI TROPIS
av: SETIAWAN, HERI
Publicerad: (2010) -
APLIKASI PENGENALAN NAMA HEWAN DALAM BAHASA INGGRIS-ARAB UNTUK ANAK-ANAK
av: UTOMO, ELY
Publicerad: (2010) -
STUDI ANALISIS KEDIP TEGANGAN AKIBAT PENGASUTAN MOTOR INDUKSI
DI PT. PRIMATEXCO INDONESIA BATANG
av: HADISASTRO, MUHAMMAD REZQI ABDALLAH
Publicerad: (2010) -
PROFIL PARIWISATA KABUPATEN REMBANG BERBASIS WEB DENGAN PHP DAN MySQL
av: Adianto, Gigih Wira
Publicerad: (2010) -
PEMODELAN NAVIGASI DARAT GUNUNG MERAPI - MERBABU SECARA 3 DIMENSI MENGGUNAKAN BLENDER
av: MURYONO, TRI
Publicerad: (2010)