PENGENALAN RAMBU-RAMBU LALU LINTASMELALUI GAME EDUKASI UNTUK ANAK UMUR 4-6 TAHUN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8
Pada era sekarang ini edukasi atau pendidikan merupakan pondasi penting untuk memajukan generasi muda, tetapi proses belajar mengajar yang menjenuhkan membuat generasi muda malas untuk belajar, dengan kemajuan teknologi yang sekarang ini permainan game juaga mengalami kemajuan yang pesat seperti pla...
Furkejuvvon:
Váldodahkki: | WIDIARTANTO, WAHYU |
---|---|
Materiálatiipa: | Oahppočájánas |
Giella: | English English |
Almmustuhtton: |
2010
|
Fáttát: | |
Liŋkkat: | https://eprints.ums.ac.id/8977/ |
Fáddágilkorat: |
Lasit fáddágilkoriid
Eai fáddágilkorat, Lasit vuosttaš fáddágilkora!
|
Geahča maid
-
PERKIRAAN UMUR PEMAKAIAN TRAFO DISTRIBUSI DENGAN PENDINGIN MINYAK KONDISI TROPIS
Dahkki: SETIAWAN, HERI
Almmustuhtton: (2010) -
APLIKASI PENGENALAN NAMA HEWAN DALAM BAHASA INGGRIS-ARAB UNTUK ANAK-ANAK
Dahkki: UTOMO, ELY
Almmustuhtton: (2010) -
STUDI ANALISIS KEDIP TEGANGAN AKIBAT PENGASUTAN MOTOR INDUKSI
DI PT. PRIMATEXCO INDONESIA BATANG
Dahkki: HADISASTRO, MUHAMMAD REZQI ABDALLAH
Almmustuhtton: (2010) -
PROFIL PARIWISATA KABUPATEN REMBANG BERBASIS WEB DENGAN PHP DAN MySQL
Dahkki: Adianto, Gigih Wira
Almmustuhtton: (2010) -
PEMODELAN NAVIGASI DARAT GUNUNG MERAPI - MERBABU SECARA 3 DIMENSI MENGGUNAKAN BLENDER
Dahkki: MURYONO, TRI
Almmustuhtton: (2010)