PENGENALAN RAMBU-RAMBU LALU LINTASMELALUI GAME EDUKASI UNTUK ANAK UMUR 4-6 TAHUN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8
Pada era sekarang ini edukasi atau pendidikan merupakan pondasi penting untuk memajukan generasi muda, tetapi proses belajar mengajar yang menjenuhkan membuat generasi muda malas untuk belajar, dengan kemajuan teknologi yang sekarang ini permainan game juaga mengalami kemajuan yang pesat seperti pla...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | WIDIARTANTO, WAHYU |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English |
Gepubliceerd in: |
2010
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/8977/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
PERKIRAAN UMUR PEMAKAIAN TRAFO DISTRIBUSI DENGAN PENDINGIN MINYAK KONDISI TROPIS
door: SETIAWAN, HERI
Gepubliceerd in: (2010) -
APLIKASI PENGENALAN NAMA HEWAN DALAM BAHASA INGGRIS-ARAB UNTUK ANAK-ANAK
door: UTOMO, ELY
Gepubliceerd in: (2010) -
STUDI ANALISIS KEDIP TEGANGAN AKIBAT PENGASUTAN MOTOR INDUKSI
DI PT. PRIMATEXCO INDONESIA BATANG
door: HADISASTRO, MUHAMMAD REZQI ABDALLAH
Gepubliceerd in: (2010) -
PROFIL PARIWISATA KABUPATEN REMBANG BERBASIS WEB DENGAN PHP DAN MySQL
door: Adianto, Gigih Wira
Gepubliceerd in: (2010) -
PEMODELAN NAVIGASI DARAT GUNUNG MERAPI - MERBABU SECARA 3 DIMENSI MENGGUNAKAN BLENDER
door: MURYONO, TRI
Gepubliceerd in: (2010)