PENGENALAN RAMBU-RAMBU LALU LINTASMELALUI GAME EDUKASI UNTUK ANAK UMUR 4-6 TAHUN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8

Pada era sekarang ini edukasi atau pendidikan merupakan pondasi penting untuk memajukan generasi muda, tetapi proses belajar mengajar yang menjenuhkan membuat generasi muda malas untuk belajar, dengan kemajuan teknologi yang sekarang ini permainan game juaga mengalami kemajuan yang pesat seperti pla...

詳細記述

保存先:
書誌詳細
第一著者: WIDIARTANTO, WAHYU
フォーマット: 学位論文
言語:English
English
出版事項: 2010
主題:
オンライン・アクセス:https://eprints.ums.ac.id/8977/
タグ: タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
その他の書誌記述
要約:Pada era sekarang ini edukasi atau pendidikan merupakan pondasi penting untuk memajukan generasi muda, tetapi proses belajar mengajar yang menjenuhkan membuat generasi muda malas untuk belajar, dengan kemajuan teknologi yang sekarang ini permainan game juaga mengalami kemajuan yang pesat seperti playsation dan game computer. Game dalam computer beraneka ragam tidak hanya game yang membuat anak-anak malas belajar, sekarang muncul game edukasi untuk mengukti perkembangan teknologi yang akan membuat proses belajar-mengajar menjadi lebih aktif dan menarik. Salah satu bentuk game edukasi adalah pengenalan rambu-rambu lalu lintas melalui game edukasi untuk anak umur 4 – 6 tahun menggunakan macromedia falsh 8. Game ini telah dilakukan pengujian, Dari hasil pengujian sistem dapat disimpulkan bahwa program yang dibuat telah berjalan sesuai dengan tujuan perancangan. Kata Kunci : Game, Edukasi, Macromedia Falsh 8.