PROFIL PENGGUNAAN OBAT GENERIK BERLOGO DAN OBAT GENERIK BERMEREK (BRANDED GENERIC) ANTI DIABETIK ORAL DI INSTALASI RAWAT INAP RUMAH SAKIT UMUM DAERAH Dr. MOEWARDI SURAKARTA TAHUN 2009
Obat generik dibagi menjadi 2 yaitu Obat Generik Berlogo dan Obat Generik Bermerek (Branded Generic).Harga OGB lebih ekonomis berhubung biaya iklan/promosi tidak sebesar obat generik bermerek. Produk OGB lengkap, berhubung hampir semua obat yang telah habis masa patennya sudah ada obat generiknya...
Na minha lista:
Autor principal: | ZAKARIA, KHOIRUZZAD |
---|---|
Formato: | Tese |
Idioma: | English English |
Publicado em: |
2010
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | https://eprints.ums.ac.id/8970/ |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registros relacionados
-
ISO Indonesia: informasi spesialite obat Indonesia obat generik berlogo volume 01 - 2005
por: ISO INDONESIA..
Publicado em: (2005) -
Strategi penyehatan perusahaan: generik dan kontekstual.-- ed.1
por: MUHAMMAD, Suwarsono
Publicado em: (2001) -
Obat-obat penting kasiat, penggunaan dan efek-efek sampingnya
por: TAN HOAN TJAY
Publicado em: (2007) -
Sinonim obat untuk apotek dan awam tahun 2003 (obat dokter-obat tradisional-bahanbaku obat) + istilah...
por: HARTONO HDW
Publicado em: (2003) -
EVALUASI PENGGUNAAN OBAT ASMA PADA PASIEN ASMA DI INSTALASI RAWAT INAP RSUP Dr. SOERADJI TIRTONEGORO KLATEN TAHUN 2009
por: TRIYANI , TRIYANI
Publicado em: (2010)