PROFIL PENGGUNAAN OBAT GENERIK BERLOGO DAN OBAT GENERIK BERMEREK (BRANDED GENERIC) ANTI DIABETIK ORAL DI INSTALASI RAWAT INAP RUMAH SAKIT UMUM DAERAH Dr. MOEWARDI SURAKARTA TAHUN 2009
Obat generik dibagi menjadi 2 yaitu Obat Generik Berlogo dan Obat Generik Bermerek (Branded Generic).Harga OGB lebih ekonomis berhubung biaya iklan/promosi tidak sebesar obat generik bermerek. Produk OGB lengkap, berhubung hampir semua obat yang telah habis masa patennya sudah ada obat generiknya...
Salvato in:
Autore principale: | ZAKARIA, KHOIRUZZAD |
---|---|
Natura: | Tesi |
Lingua: | English English |
Pubblicazione: |
2010
|
Soggetti: | |
Accesso online: | https://eprints.ums.ac.id/8970/ |
Tags: |
Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne!!
|
Documenti analoghi
Documenti analoghi
-
ISO Indonesia: informasi spesialite obat Indonesia obat generik berlogo volume 01 - 2005
di: ISO INDONESIA..
Pubblicazione: (2005) -
Strategi penyehatan perusahaan: generik dan kontekstual.-- ed.1
di: MUHAMMAD, Suwarsono
Pubblicazione: (2001) -
Obat-obat penting kasiat, penggunaan dan efek-efek sampingnya
di: TAN HOAN TJAY
Pubblicazione: (2007) -
Sinonim obat untuk apotek dan awam tahun 2003 (obat dokter-obat tradisional-bahanbaku obat) + istilah...
di: HARTONO HDW
Pubblicazione: (2003) -
EVALUASI PENGGUNAAN OBAT ASMA PADA PASIEN ASMA DI INSTALASI RAWAT INAP RSUP Dr. SOERADJI TIRTONEGORO KLATEN TAHUN 2009
di: TRIYANI , TRIYANI
Pubblicazione: (2010)