PROFIL PENGGUNAAN OBAT GENERIK BERLOGO DAN OBAT GENERIK BERMEREK (BRANDED GENERIC) ANTI DIABETIK ORAL DI INSTALASI RAWAT INAP RUMAH SAKIT UMUM DAERAH Dr. MOEWARDI SURAKARTA TAHUN 2009
Obat generik dibagi menjadi 2 yaitu Obat Generik Berlogo dan Obat Generik Bermerek (Branded Generic).Harga OGB lebih ekonomis berhubung biaya iklan/promosi tidak sebesar obat generik bermerek. Produk OGB lengkap, berhubung hampir semua obat yang telah habis masa patennya sudah ada obat generiknya...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | ZAKARIA, KHOIRUZZAD |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English |
منشور في: |
2010
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/8970/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
ISO Indonesia: informasi spesialite obat Indonesia obat generik berlogo volume 01 - 2005
حسب: ISO INDONESIA..
منشور في: (2005) -
Strategi penyehatan perusahaan: generik dan kontekstual.-- ed.1
حسب: MUHAMMAD, Suwarsono
منشور في: (2001) -
Obat-obat penting kasiat, penggunaan dan efek-efek sampingnya
حسب: TAN HOAN TJAY
منشور في: (2007) -
Sinonim obat untuk apotek dan awam tahun 2003 (obat dokter-obat tradisional-bahanbaku obat) + istilah...
حسب: HARTONO HDW
منشور في: (2003) -
EVALUASI PENGGUNAAN OBAT ASMA PADA PASIEN ASMA DI INSTALASI RAWAT INAP RSUP Dr. SOERADJI TIRTONEGORO KLATEN TAHUN 2009
حسب: TRIYANI , TRIYANI
منشور في: (2010)