PENILAIAN KELAS DALAM PEMBELAJARAN BAHASA ARAB (Studi Kasus pada Kelas VIII SMP Muhammadiyah 1 Surakarta)
Bahasa Arab merupakan bahasa Al-Qur’an, bahasa yang wajib dipelajari oleh umat Islam. Di SMP Muhammadiyah 1 Surakarta, bahasa Arab merupakan mata pelajaran wajib yang diajarkan kepada siswanya, oleh karena itu untuk mengetahui sejauh mana pelajaran bahasa Arab dikuasai oleh siswa SMP Muhammadiyah...
Salvato in:
Autore principale: | MARZUKY , ARIF |
---|---|
Natura: | Tesi |
Lingua: | English English |
Pubblicazione: |
2010
|
Soggetti: | |
Accesso online: | https://eprints.ums.ac.id/8962/ |
Tags: |
Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne!!
|
Documenti analoghi
Documenti analoghi
-
PERBANDINGAN PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN MODEL
BERBASIS PORTOFOLIO DENGAN METODE CERAMAH
TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA KELAS VIII
SEMESTER GENAP SMP NEGERI I TANON
TAHUN AJARAN 2006/2007
di: Fitriana , Yuli
Pubblicazione: (2007) -
PELAKSANAAN METODE ACTIVE LEARNING DALAM PEMBELAJARAN FIQIH BAGI SISWA KELAS VIII PROGRAM KHUSUS MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI SURAKARTA 1 TAHUN PELAJARAN 2009/2010
di: UTAMI, DEWI SUCI
Pubblicazione: (2010) -
HUBUNGAN PEMBELAJARAN AQIDAH AKHLAK DENGAN AKHLAK SISWA SMP MUHAMMADIYAH 10 SURAKARTA
TAHUN PELAJARAN 2008/2009
di: Ayuningtyas, Diah
Pubblicazione: (2010) -
PENERAPAN BIMBINGAN DAN KONSELING
ISLAMI DI SMP MUHAMMADIYAH 4 SURAKARTA
di: KHOLID , KHOLID
Pubblicazione: (2010) -
PENINGKATAN HASIL BELAJAR BIOLOGI POKOK
BAHASAN EKOSISTEM DENGAN PENDEKATAN CTL
PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 SAWIT
di: DWI ASTUTI , DEWI WULANDARI
Pubblicazione: (2007)