PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN METODE QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIX (QSPM) PADA BMT “X” DI SUKOHARJO

Penelitian ini bertujuan untuk mencari alternatif strategi pemasaran dengan pendekatan Qulitative Strategic Planning Matrix untuk dapat diterapkan pada pada BMT Amanah Ummah Pabelan Kartasura. Berdasarkan hasil penelitian diharapkan dapat dijadikan masukan bagi pihak manajemen perusahaan dan semua...

Cur síos iomlán

Sábháilte in:
Sonraí bibleagrafaíochta
Príomhchruthaitheoir: HAJI, GUNAWAN PURNOMO
Formáid: Tráchtas
Teanga:English
English
Foilsithe / Cruthaithe: 2010
Ábhair:
Rochtain ar líne:https://eprints.ums.ac.id/8958/
Clibeanna: Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!

Míreanna comhchosúla