PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN METODE QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIX (QSPM) PADA BMT “X” DI SUKOHARJO

Penelitian ini bertujuan untuk mencari alternatif strategi pemasaran dengan pendekatan Qulitative Strategic Planning Matrix untuk dapat diterapkan pada pada BMT Amanah Ummah Pabelan Kartasura. Berdasarkan hasil penelitian diharapkan dapat dijadikan masukan bagi pihak manajemen perusahaan dan semua...

Disgrifiad llawn

Wedi'i Gadw mewn:
Manylion Llyfryddiaeth
Prif Awdur: HAJI, GUNAWAN PURNOMO
Fformat: Traethawd Ymchwil
Iaith:English
English
Cyhoeddwyd: 2010
Pynciau:
Mynediad Ar-lein:https://eprints.ums.ac.id/8958/
Tagiau: Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!

Eitemau Tebyg