PENGELOLAAN KELAS DAN HASIL BELAJAR SISWA DI SDIT NUR HIDAYAH KERTEN SURAKARTA TAHUN AJARAN 2009/2010
Suatu kondisi belajar yang optimal dapat dicapai jika guru mampu mengatur siswa dan sarana pengajaran, serta mengendalikan dalam suasana yang menyenangkan untuk mencapai tujuan pengajaran. Pengelolaan kelas yang efektif merupakan persyaratan mutlak terjadinya proses belajar mengajar yang efektif....
保存先:
第一著者: | Marita , Oka |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English |
出版事項: |
2010
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/8955/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
PROBLEMATIKA PEMBELAJARAN TAHFIDZUL QUR’AN
PADA SISWA KELAS V DI SDIT MUHAMMADIYAH AL-KAUTSAR
GUMPANG KARTASURA TAHUN AJARAN 2009-2010
SKRIPSI
著者:: HUDA , KHOIRUL
出版事項: (2010) -
PENGARUH BIMBINGAN ORANG TUA TERHADAP PRESTASI
BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PADA SISWA SDIT
MUHAMMADIYAH SINAR FAJAR CAWAS KLATEN
TAHUN PELAJARAN 2009/2010
著者:: HIKAM, AMIRUL
出版事項: (2010) -
PROFIL GURU IDOLA DAN PENGARUHNYA DALAM
PROSES PEMBELAJARAN SISWA PADA
SEKOLAH DASAR MUHAMMADIYAH
POLANHARJO KABUPATEN KLATEN
TAHUN PELAJARAN 2009/2010
著者:: MARGONO, BAMBANG DWI
出版事項: (2010) -
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATERI POKOK
STRUKTUR DAN FUNGSI BUNGA DENGAN MEDIA
AUDIO-VISUAL PADA SISWA KELAS VII
SMP NEGERI 6 SUKOHARJO
著者:: MAULIA YUSRIATI , FARAH
出版事項: (2007) -
PENGGUNAAN METODE DEMONSTRASI UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN MATERI IPA KELAS V DI SDN 02 BOTOK KECAMATAN KERJO KABUPATEN KARANGANYAR TAHUN PELAJARAN 2009/2010
著者:: KABININGSIH, NINING
出版事項: (2010)