ANALISIS DIFFERENTIAL COST DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PENGEMBANGAN PRODUK PADA PT JATI AGUNG ARSITAMA SUKOHARJO
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tambahan biaya untuk pemrosesan kayu gelondong menjadi produk baru dan untuk mengetahui keuntungan yang man akan dicapai perusahaan dengan adanya pemrosesan lebih lanjut gelondong menjadi produk baru. Sebagai bahan masukkan bagi manajer perusahaan u...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | MURDIANTO, ABDUL AZIS |
---|---|
Formáid: | Tráchtas |
Teanga: | English English |
Foilsithe / Cruthaithe: |
2010
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | https://eprints.ums.ac.id/8952/ |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
Míreanna comhchosúla
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN MEUBEL JATI MUTU FURNITURE POLOKARTO SUKOHARJO
de réir: HARTANTO, EKO
Foilsithe / Cruthaithe: (2007) -
ANALISIS PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK DAN STRATEGI
SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME
PENJUALAN PADA PT. SUMBER SANDANG
GARMENT SUKOHARJO
de réir: ISKANDAR, MUCH. MA’MUN
Foilsithe / Cruthaithe: (2006) -
ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEVISI BERWARNA MEREK SONY DI KELURAHAN BEGAJAH KECAMATAN SUKOHARJO
de réir: Hartini, Endang
Foilsithe / Cruthaithe: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMPATI DI SUKOHARJO
de réir: MUQOROBIN, MAHMUD
Foilsithe / Cruthaithe: (2010) -
PENGARUH HARGA, IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK PT. DJARUM INDONESIA
(Studi Pada Konsumen Produk PT. Djarum Indonesia di Kota Surakarta)
de réir: ARDIANTO, YUDHI
Foilsithe / Cruthaithe: (2011)