ANALISIS DIFFERENTIAL COST DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PENGEMBANGAN PRODUK PADA PT JATI AGUNG ARSITAMA SUKOHARJO
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tambahan biaya untuk pemrosesan kayu gelondong menjadi produk baru dan untuk mengetahui keuntungan yang man akan dicapai perusahaan dengan adanya pemrosesan lebih lanjut gelondong menjadi produk baru. Sebagai bahan masukkan bagi manajer perusahaan u...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | MURDIANTO, ABDUL AZIS |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English |
منشور في: |
2010
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/8952/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN MEUBEL JATI MUTU FURNITURE POLOKARTO SUKOHARJO
حسب: HARTANTO, EKO
منشور في: (2007) -
ANALISIS PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK DAN STRATEGI
SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME
PENJUALAN PADA PT. SUMBER SANDANG
GARMENT SUKOHARJO
حسب: ISKANDAR, MUCH. MA’MUN
منشور في: (2006) -
ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEVISI BERWARNA MEREK SONY DI KELURAHAN BEGAJAH KECAMATAN SUKOHARJO
حسب: Hartini, Endang
منشور في: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMPATI DI SUKOHARJO
حسب: MUQOROBIN, MAHMUD
منشور في: (2010) -
PENGARUH HARGA, IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK PT. DJARUM INDONESIA
(Studi Pada Konsumen Produk PT. Djarum Indonesia di Kota Surakarta)
حسب: ARDIANTO, YUDHI
منشور في: (2011)